Inter Selangkah Lagi Gaet Gelandang Liverpool

Inter Selangkah Lagi Gaet Gelandang Liverpool
Gelandang Liverpool Lucas Leiva. Foto: sambafoot

jpnn.com - MILAN - Inter Milan selangkah lagi bakal mendapatkan gelandang Liverpool Lucas Leiva. Pasalnya, pemain asal Brasil itu mengaku sudah tak kerasan karena terus-terusan menjadi cadangan di Liverpool.

Namun, Leiva hanya akan menjadi pemain pinjaman di tim berjuluk I Nerazzurri itu. Meski begitu, hal itu cukup untuk menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya.

Inter makin di atas angin karena Leiva mengaku enggan membela Napoli. Sebelumnya, Napoli juga berniat mendatangkan Leiva dengan bantuan sang pelatih Rafael Benitez. Sebagaimana diketahui, Benitez pernah menukangi Leiva di Liverpool.

“Semuanya tahu bahwa Napoli datang pada saya saat musim panas lalu. Namun, saat ini mereka tak memiliki ketertarikan nyata pada saya,” terang Leiva di laman Samba Foot, Sabtu (27/12).

Pemain berusia 27 tahun itu juga enggan kembali ke Brasil. Sebelum berpetualang di Eropa, Leiva merupakan anak emas di Gremio.

“Masa depan saya? Saat ini, yang saya tahu adalah saya tak ingin kembali ke Gremio,” tegas Leiva. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan selangkah lagi bakal mendapatkan gelandang Liverpool Lucas Leiva. Pasalnya, pemain asal Brasil itu mengaku sudah tak kerasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News