Dibius, Atlet Taekwondo Diperkosa Eks Pacar di Rumah Kosong

Dibius, Atlet Taekwondo Diperkosa Eks Pacar di Rumah Kosong
Dibius, Atlet Taekwondo Diperkosa Eks Pacar di Rumah Kosong

jpnn.com - PADANG - Ajakan pulang yang ditawarkan oleh sang mantan kekasih usai acara ulang tahun sepupunya ternyata membawa Melati (15) – nama samaran harus menanggung malu seumur hidupnya.

Kehormatannya direnggut oleh mantan pacarnya itu bersama dengan seorang temannya di sebuah rumah kosong yang ada di kawasan Pampangan, Kamis (25/12) lalu.

Melati yang merupakan seorang atlet taekwondo inipun sama sekali tidak menyangka kalau kebaikannya selama ini dibalas dengan tindakan yang sangat kurang ajar.

Melati dikerjai setelah sang mantan pacar yang berinisial SF alias Fiki alias Nando (17) dan temannya, TO (17) tersebut terlebih dulu membiusnya.

Penuturan korban sembari menangis kepada polisi di Polsek Lubeg kemarin menyebut, kejadian itu bermula saat korban pergi acara ulang tahun di tempat sepupunya.

Karena memang hari sudah mulai larut malam, makanya korban pun  numpang nginap di tempat sepupunya tersebut. Tapi, niatnya urung setelah karena teringat orangtua di rumah.

"Saat pulang, saya memang kepepet dan meminta bantuan untuk diantarkan sama dia, tapi saya tidak ada firasat apapun tentang kejadian tersebut,” ucapnya kepada Posmetro Padang (Grup JPNN.com), Sabtu (27/12).

Ketika mengantarkan pulang itulah pelaku ini menjalankan aksinya, dan mengatur siasat dengan rekannya, TO. Lalu, korban dibawa ke tempat kosong dan sepi guna melancarkan aksi mereka.

PADANG - Ajakan pulang yang ditawarkan oleh sang mantan kekasih usai acara ulang tahun sepupunya ternyata membawa Melati (15) – nama samaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News