Tessa Restui Sandy Menikah Asal Harta Dikasih Ke Anak

Tessa Restui Sandy Menikah Asal Harta Dikasih Ke Anak
Tessa Kaunang bersama Sandy Tumiwa. Foto JPNN.com

jpnn.com - Gosip Sandy Tumiwa akan segera menikah lagi dengan wanita berhijab Luthfa Nur Rahayu belum redam. Situasi ini layak mengusik Tessa Kaunang, yang baru seumur jagung dicerai oleh Sandy. Setelah sempat tersinggung, kini Tessa mulai melunak.

"Kalau Sandy mau move on dan dia mau nikah, nggak masalah. Saya nggak ada rasa cemburu. Terserah dia mau ambil keputusan apa," kata Tessa.

Menurut presenter senior ini, Sandy adalah pria dewasa yang sudah bisa memutuskan mana terbaik untuk dirinya. Tapi, ada satu hal yang perlu diingat pria yang pernah membintangi sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu. Apa ya?

"Kalau Januari dia mau nikah silahkan. Asalkan jangan lupa tanggungjawab sama anak-anak," kata Tessa.

Diingatkan putri musisi kawakan Arthur Kaunang ini, Sandy pernah berencana menghibahkan hartanya untuk putra-putrinya.

“Katanya beberapa waktu lalu dia mau hibahkan 100 persen. Jadi saya dan Sandy nggak dapat apa-apa. Nanti akan ke notaris untuk ubah nama ke anak-anak," jelas Tessa.

Kalau Sandy beneran menikah, lantas kapan ikut menyusul? "Belum ada niatan cari ayah baru untuk anak-anak. Kalau yang deket sih ada, tapi belum untuk menikah. Saya nggak mau buru-buru ya, ketok palu juga baru September. Jadi wajar masih sendiri. Dulu kan buru buru juga ya," tuturnya.
     
Tessa kini tengah fokus mengurus Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Namun untuk calon suami baru, ia sudah memiliki kriteria tertentu.

"Saya mau orang itu dewasa rohani, pikiran, tanggungjawab, seiman, sayangi saya dan anak. Saya kebanyakan dekat dengan yang muda. Kalau sudah tua terus childish sama saja ya," bebernya.

Gosip Sandy Tumiwa akan segera menikah lagi dengan wanita berhijab Luthfa Nur Rahayu belum redam. Situasi ini layak mengusik Tessa Kaunang, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News