AirAsia Diperkirakan Hilang Kontak saat di Teluk Kumai

AirAsia Diperkirakan Hilang Kontak saat di Teluk Kumai
Pesawat AirAsia. Foto: int

jpnn.com - SURABAYA - Pesawat AirAsia jenis A320 yang dipiloti Iriyanto dari Bandara Juanda Surabaya ke Singapura, Minggu (28/12), diperkiraan hilang kontak saat berada di atas Teluk Kumai.

Teluk Kumai terletak di sebelah selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Kepala Jaga Harian Basarnas Fadli saat diwawancarai MetroTV menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak sejumlah bandara, antara lain Tanjung Pandan, Supadio Pontianak, termasuk juga bandara di Banjarmasin.

Sudah ada informasi yang masuk dari Belitung. Hanya saja, Fadli belum berani mengambil kesimpulan bahwa pesawat naas ditemukan di sana.

Sementara, Pihak Angkasa Pura I di Bandara Juanda Surabaya, menyiapkan dua nomor telepon untuk para kerabat penumpang pesawat AirAsia jenis A320 yang hilang kontak. Yakni 031-8690945 da 031-8690855.

Pihak Bandara Juanda juga sudah menyiapkan ruangan khusus bagi para anggota keluarga penumpang yang ingin mendapatkan perkembangan informasi. (sam/jpnn)

 


SURABAYA - Pesawat AirAsia jenis A320 yang dipiloti Iriyanto dari Bandara Juanda Surabaya ke Singapura, Minggu (28/12), diperkiraan hilang kontak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News