AirAsia Sampaikan Keterangan Lewat Facebook

AirAsia Sampaikan Keterangan Lewat Facebook
Pesawat AirAsia. Foto: Int

jpnn.com - JAKARTA - AirAsia Indonesia membenarkan bahwa pesawatnya dengan nomor penerbangan QZ8501 dari Surabaya ke Singapura telah mengalami hilang kontak pada pukul 07.24 WIB Minggu (28/12). Hal itu disampaikan AirAsia dalam akun Facebooknya.

"AirAsia Indonesia dengan sangat menyesal menyampaikan penerbangan QZ8501 dari Surabaya ke Singapura telah hilang kontak," tulis AirAsia, Minggu (28/12).

Saat ini, AirAsia mengaku belum mendapatkan informasi mengenai status mengenai penumpang dan kru dalam penerbangan tersebut.

Namun mereka menjanjikan akan menginformasikan apabila mendapat informasi terbaru soal penerbangan  QZ8501 dengan model pesawat Airbus A320-200 dan nomor registrasi PK-AXC.

"Saat ini, operasi pencarian dan penyelamatan sedang dilakukan dan AirAsia mendukung penuh proses itu serta ikut membantu pertolongan," tulis AirAsia.

AirAsia membuka Pusat Informasi dengan call centre dengan nomor 02129850801. Bagi mereka yang memiliki keluarga atau teman dalam penerbangan QZ8501 bisa menghubungi nomor tersebut. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - AirAsia Indonesia membenarkan bahwa pesawatnya dengan nomor penerbangan QZ8501 dari Surabaya ke Singapura telah mengalami hilang kontak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News