Red Bull Waspada Kebangkitan Vettel

Red Bull Waspada Kebangkitan Vettel
Red Bull Waspada Kebangkitan Vettel

jpnn.com - LONDON - Red Bull mewaspadai kebangkitan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Setelah amburadul bersama Red Bull musim lalu, Vettel diyakini akan tampil lebih baik pada 2015 nanti.

Hal itu diungkapkan bos Red Bull, Christian Horner. Menurut Horner, Vettel akan tampil lebih menggilan dibandingkan ketika masih membela Red Bull di balapan jet darat itu.

“Musim 2014 adalah tahun yang sulit. Namun, tak sekalipun ambisinya terlihat runtuh. Saya pikir, dia akan memetik pelajaran berharga dari musim ini,” terang Horner di laman Autosport, Minggu(28/12).

Performa Vettel bersama Red Bull musim 2014 lalu memang sangat menyedihkan. Pembalap asal Jerman itu tak sekalipun mampu memetik kemenangan. Itu adalah catatan terburuk Vettel sejak musim 2008 silam.

“Saya pikir ini adalah tahun yang berat untuknya. Dia beberapa kali mengalami kesialan. Dia juga tak senang dengan perubahan regulasi mobil. Namun, dia akan lebih baik dibandingkan sebelumnya,” tegas Horner. (jos/jpnn)


LONDON - Red Bull mewaspadai kebangkitan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Setelah amburadul bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News