Barcelona Tempat Ideal Bagi Neymar

Barcelona Tempat Ideal Bagi Neymar
Barcelona Tempat Ideal Bagi Neymar

jpnn.com - BARCELONA - Andres Iniesta ikut angkat suara mengenai masa depan Neymar. Gelandang berusia 30 tahun itu berharap Neymar bersedia memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Sebelumnya, Neymar memang dikabarkan bakal membubuhkan perpanjangan kontrak hingga 2020 mendatang. Menurut Iniesta, kesepakatan itu bakal menghadirkan simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak.

“Saya tak meragukan tentang talenta Neymar. Barcelona adalah tempat yang ideal bagi Neymar untuk terus berkembang,” terang Iniesta sebagaimana dilansir laman AS, Minggu (28/12).

Bagi Iniesta, Neymar adalah salah satu senjata Barcelona di masa mendatang. Dengan usia yang masih 22 tahun, pemain asal Brasil itu bahkan disebut-sebut bakal menjadi penerus Lionel Messi.

“Saya berharap dia akan terus bersama tim ini. Sebab, hal itu akan bagus bagi tim. Kami tak berhasil memenuhi target pada 2014. Kini, kami akan mencoba memenuhinya pada 2015,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)


BARCELONA - Andres Iniesta ikut angkat suara mengenai masa depan Neymar. Gelandang berusia 30 tahun itu berharap Neymar bersedia memperpanjang kontraknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News