Bulls Petik 6 Kemenangan Beruntun

Bulls Petik 6 Kemenangan Beruntun
Jimmy Butler

jpnn.com - CHICAGO - Tren kemenangan Chicago Bulls terus berlanjut. Terbaru, Bulls berhasil menumbangkan New Orleans Pelicans dengan skor 107-100 di United Center, Chicago, Minggu (28/12) WIB.

Itu adalah kemenangan keenam secara beruntun yang berhasil dibukukan Bulls. Khusus laga kandang, itu adalah kemenangan kedelapan dalam 13 pertandingan. Total, tim berjuluk Kepala Banteng itu membukukan rekor 21-9.

Bulls harus berterima kasih pada Jimmy Butler yang tampil impresif dengan koleksi 33 poin dan lima rebound. Derrick Rose juga tampil meyakinkan denga torehan 19 poin.

“Saya merasa kami mendapatkan banyak kemudahan bermain sebagai tim. Kami melakukan rebound dengan baik. Jika kami terus seperti ini, kami akan sulit dikalahkan,” terang Butler di laman ESPN.

Di sisi lain, kekalahan itu menghapus performa impresif yang ditunjukkan bintang Pelicans, Anthony Davis. Dalam laga itu, Davis mampu membukukan double double dengan 29 poin dan sebelas rebound. (jos/jpnn)


CHICAGO - Tren kemenangan Chicago Bulls terus berlanjut. Terbaru, Bulls berhasil menumbangkan New Orleans Pelicans dengan skor 107-100 di United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News