Alex Tak Siap Bersaing Dengan Marc Marquez

Alex Tak Siap Bersaing Dengan Marc Marquez
Alex Tak Siap Bersaing Dengan Marc Marquez

jpnn.com - MALLORCA - Alex Marquez mengaku belum ingin bersaing dengan sang kakak, Marc Marquez di balapan MotoGP. Pasalnya, juara dunia kelas Moto3 itu mengaku ingin menjalani karirnya setahap demi setahap.

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan keputusan Jack Miller yang langsung melompat ke MotoGP setelah tampil di Moto3. Padahal, biasanya para pembalap akan tampil di Moto2 terlebih dahulu sebelum berjibaku di kelas premier.

“Penting bagi saya untuk membalap di kelas Moto2. Ini adalah langkah lanjutan setelah Moto3. Saya pikir, saya akan bergabung dengan tim terbaik di Moto2,” terang Alex di laman Speed, Minggu (28/12).

Alex juga memilih cuek dengan langkah yang diambil Jack Miller. Menurut pembalap berusia 19 tahun itu, performa Miller bakal terlihat pada musim baru 2015 mendatang.

“Saya pikir, tidak mungkin bagi saya untuk langsung tampil di MotoGP. Itu adalah langkah yang salah bagi saya. Opsi terbaik bagi saya adalah membalap dua tahun di Moto2,” tegas Alex. (jos/jpnn)


MALLORCA - Alex Marquez mengaku belum ingin bersaing dengan sang kakak, Marc Marquez di balapan MotoGP. Pasalnya, juara dunia kelas Moto3 itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News