Marahalim Menggantung, Timnas U-23 Bingung

Marahalim Menggantung, Timnas U-23 Bingung
Marahalim Menggantung, Timnas U-23 Bingung

jpnn.com - JAKARTA - Kepastian Timnas U-23 menjalani uji coba melawan Suriah U-23 pada 9 Januari nanti, membuat perubahan rencana uji coba lain. PSSI menegaskan jika hampir pasti tak mengikuti Marahalim Cup.

Sekjen PSSI Joko Driyono menuturkan, jika Timnas U-23 awalnya seratus persen siap tampil di Marahalim. Tapi, karena pihak panitia tak kunjung memberikan kepastian, akhirnya PSSI memilih yang pasti.

"Pendalaman terakhir kita ada undangan untuk tampil di Marahalim Cup, tapi terakhir ada sinyal fifty-fifty. Kendalanya dari pihak Marahalim," katanya usai acara di Senayan, petang tadi.

Sampai malam ini, pihak panitia Marahalim mengakui bahwa peserta even tersebut ada yang belum pasti. Harusnya ada empat klub yang tampil, selain PSMS Medan dan Semen Padang, ada Timnas U-23 dan satu tim lainnya.

"Sampai saat ini memang masih simpang siur. Berubah terus timnya," ucap salah satu panitia yang enggan namanya disebutkan itu. (upi/mas)


JAKARTA - Kepastian Timnas U-23 menjalani uji coba melawan Suriah U-23 pada 9 Januari nanti, membuat perubahan rencana uji coba lain. PSSI menegaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News