Unggul Dua Gol, City Diimbangi Burnley 2-2

Unggul Dua Gol, City Diimbangi Burnley 2-2
Suporter Manchester City. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City membuang peluang emas memangkas jarak dengan Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Ketika Chelsea hanya mampu bermain imbang, City juga mendapat hasil serupa.

Tim berjuluk The Citizens itu ditahan imbang Burnley dengan skor 2-2 (2-0) pada pekan ke-19 di Etihad Stadium, Minggu (28/12) malam WIB. City membuka keunggulan melalui gol David Silva pada menit ke-23.

Rival sekota Manchester United itu kian di atas angin setelah Fernandinho menggandakan keunggulan pada menit ke-33. Saat itu, pemain asal Brasil tersebut berhasil memaksimalkan umpan matang Samir Nasri.

Namun, Burnley bangkit di babak kedua. George Boyd mampu menipiskan ketinggalan lewat golnya saat babak kedua baru berjalan dua menit. City terus menggempur pertahanan Burnley. Alih-alih mencetak gol, City justru kebobolan lewat sepakan Ashley Barnes pada menit ke-81.

Hasil imbang itu tetap menempatkan City di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 43 poin. Di sisi lain, Burnley terpaku di posisi ke-19 setelah hanya mampu mengemas 16 angka. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City membuang peluang emas memangkas jarak dengan Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Ketika Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News