Raisa: Semoga Cepat Ada Kabar Bagus

Raisa: Semoga Cepat Ada Kabar Bagus
Raisa Andriana. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana menyampaikan rasa simpatinya terkait pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang kontak tadi pagi. Raisa berharap ada kabar baik mengenai keberadaan pesawat tersebut.

“Dgr kbr pesawat AirAsia yg ilang kontak dr pagi. Semoga cpt ada kbr bagus dan semua baik2 aja. Mohon doanya ya tmn2,” tulis Raisa dalam akun Twitternya @raisa6690, Minggu (28/12).

Cecuit Raisa ini sudah di-retweet sebanyak 1.995 kali. Akun @NasrulMonster menjadi salah satu yang membalas cecuit perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu.

“@raisa6690 pastinya, semoga mereka dilindungi Tuhan,” tulis Nasrul dalam akun Twitternya.

Tak hanya Nasrul, akun @ulinyusron juga membalas cecuit Raisa. Dia memberikan balasan dengan menuliskan #PrayForQZ8501 terhadap cecuit Raisa.

Seperti diberitakan, pesawat AirAsia QZ8501 membawa 155 penumpang yang terdiri dari 149 warga Indonesia satu warga Singapura, satu warga Malaysia, dan tiga warga Korea Selatan.

Pesawat itu dibawa oleh Capt. Iriyanto dengan didampingi seorang first officer bernama Remi Emmanuel Plesel. (gil/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
JKT48 Bermimpi Konser di GBK

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana menyampaikan rasa simpatinya terkait pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang kontak tadi pagi. Raisa berharap ada kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News