Van Gaal: MU Harusnya Cetak 5 Gol

Van Gaal: MU Harusnya Cetak 5 Gol
Van Gaal: MU Harusnya Cetak 5 Gol

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal kembali mengkritisi finishing touch anak asuhnya setelah Manchester United diimbangi Tottenham Hotspur pada pekan ke-19 Premier League 2014/2015.

Menurut Van Gaal, anak asuhnya seharusnya bisa mencetak banyak gol dalam laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, Minggu (28/12) malam WIB. Saat itu, MU memiliki sederet peluang melalui Juan Mata, Robin van Persie, Radamel Falcao dan Ashley Young.

"Saya pikir kami kehilangan dua angka. Kami menunjukkan performa terbaik sepanjang musim pada babak pertama. Saya rasa, kami bisa mencetak empat atau lima gol," terang Van Gaal di laman resmi MU.

Gara-gara scoreless di babak pertama, MU terlihat frustrasi pada paruh kedua pertandingan. Apalagi, kiper Tottenham, Hugo Lloris mampu tampil gemilang ketika menggagalkan beberapa peluang MU.

"Kami tak bisa mendapatkan hasil dari usaha kami. Pada babak kedua, kami benar-benar kesulitan. Kami tak efektif pada pertandingan ini," tegas pelatih asal Belanda itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Louis Van Gaal kembali mengkritisi finishing touch anak asuhnya setelah Manchester United diimbangi Tottenham Hotspur pada pekan ke-19


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News