Diganjar Kartu Kuning, Fabregas: Wasit tak Akan Tidur Nyenyak

Diganjar Kartu Kuning, Fabregas: Wasit tak Akan Tidur Nyenyak
Cesc Fabregas. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Cesc Fabregas kecewa berat pada pekan ke-19 Premier League 2014/2015. Selain gagal mengantarkan Chelsea menekuk Southampton, Fabregas justru diberi kartu kuning pada menit ke-55.

Saat itu, Fabregas mencoba mengelabui bek Southampton, Matt Targett. Namun, mantan penggawa Barcelona itu terjatuh. Alih-alih mendapat penalti, Fabregas justru diganjar kartu kuning oleh wasit.

"Itu benar-benar sebuah kontak. Saya tak berpikir wasit akan tidur nyenyak malam ini," kecam Fabregas setelah pertandingan sebagaimana dilasir laman BBC.

Kartu kuning itu menodai performa mengesankan yang ditunjukkan Fabregas. Sebelumnya, mantan bintang Arsenal itu memberikan assist pada Eden Hazard sesaat sebelum babak pertama usai.

"Wasit tidak berada dalam performa terbaik dalam laga ini. Dia memimpin pertandingan dengan buruk," tegas penggawa timnas Spanyol itu. (jos/jpnn)


LONDON - Cesc Fabregas kecewa berat pada pekan ke-19 Premier League 2014/2015. Selain gagal mengantarkan Chelsea menekuk Southampton, Fabregas justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News