Schumi Dikabarkan Mulai Bisa Berinteraksi

Schumi Dikabarkan Mulai Bisa Berinteraksi
Michael Schumacher. Foto: AFP Photo

jpnn.com - JENEWA - Kondisi legenda hidup Formula 1, Michael Schumacher mulai berangsur pulih. Pria yang karib disapa Schumi itu dikabarkan sudah bisa mengenali orang-orang terdekatnya.

Hal itu diungkapkan Philippe Streiff yang merupakan teman Schumi. Namun, Streiff mengatakan, interaksi Schumi masih sangat kecil. Meski begitu, hal tersebut adalah kemajuan besar karena Schumi sebelumnya berada dalam kondisi koma.

“Schumacher sudah mulai bisa mengenali orang-orang di dekatnya. Tapi, dia belum punya kekuatan untuk bicara,” terang Streiff sebagaimana dilansir laman Mirror, Senin (29/12).

Namun, klaim Streiff langsung mendapat bantahan dari Sabine Kehm yang merupakan manajer Schumi. Menurut Kehm, pria dengan tujuh gelar juara dunia itu belum bisa berinteraksi dengan siapapun.

“Saya tidak tahu darimana Streiff bisa mendapatkan informasi itu. Dia tak pernah berkomunikasi dengan kami. Schumacher masih harus berjuang dari kondisinya saat ini,” tegas Kehm. (jos/jpnn)


JENEWA - Kondisi legenda hidup Formula 1, Michael Schumacher mulai berangsur pulih. Pria yang karib disapa Schumi itu dikabarkan sudah bisa mengenali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News