Susah Move On, Kevin Aprilio Ingin Pacar yang Serius

Susah Move On, Kevin Aprilio Ingin Pacar yang Serius
Susah Move On, Kevin Aprilio Ingin Pacar yang Serius. Foto Fedrik Tarigan/JPNN.com

jpnn.com - Pianis Vierratale Kevin Aprilio ternyata masih dibayang-bayangi kisah masa lalunya. Kevin benar-benar belum bisa move on.

"Move on fasenya ada dua, pertama menerima mantan kita sama orang lain. Fase kedua menerima orang baru. Saya fase kedua yang masih belum bisa, masih terbayang sama yang terakhir," kata Kevin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12).

Namun, seiring berjalannya waktu, Kevin cukup bosan menghabiskan waktu sendiri, ia berniat mencari pendamping hidup.

"2015 saya pengennya dapat pacar, lumayan lama single nih. Nyarinya mau serius, saya mau pacaran lama tapi agak semi cari istri dikit lah," papar Kevin.

Telah berniat mencari pacar yang serius untuk pendamping hidup, tentunya Kevin memiliki kriteria tersendiri. Seperti ini lah wanita yang Kevin cari di tahun 2015 mendatang.

"Senengnya sih yang nyambung, keibuan, nggak usah yang workaholic juga. Nggak harus dari entertain. Saya suka mukanya yang unik," ungkap pria yang pernah membintangi sinetron Putih Abu-abu ini. (mg1/jpnn)

 


Pianis Vierratale Kevin Aprilio ternyata masih dibayang-bayangi kisah masa lalunya. Kevin benar-benar belum bisa move on. "Move on fasenya ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News