Tutup Tahun, Asiafone Luncurkan Produk Teranyarnya Rp 399 Ribu

Tutup Tahun, Asiafone Luncurkan Produk Teranyarnya Rp 399 Ribu
Tutup Tahun, Asiafone Luncurkan Produk Teranyarnya Rp 399 Ribu. Foto: Istimewa

JAKARTA – Asiafone kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni AF79. Produk tersebut menutup rangkaian produk Asiafone di tahun 2014. Smartphone yang dipasarkan seharga Rp 399 ribu ini, hadir dengan model yang cantik. Di mana peluncuran produk ini sengaja dilakukan jelang tahun baru 2015.
 
“Karena harga yang sangat terjangkau, Asiafone adalah solusi bagi pengguna yang ingin menggunakan smartphone. Pada akhir tahun yang penuh keceriaan ini. Kami optimis, produk ini dapat diterima oleh masyarakat dengan baik,” ujar Direktur Utama Asiafone, Herman Zhou dalam siaran persnya, Selasa (30/12).
 
Herman menjelaskan, Asiafone AF79 ini sudah dibekali dengan operating system Android 4.2 Jelly Bean, yang dikombinasikan dengan prosesor Dual Core 1.0 Ghz, Cortex A5 serta dilengkapi kamera 2 Mp. Paduan tersebut diklaim Herman membuat pengalaman pertama menggunakan smartphone terasa nyaman. "Soal kinerja jangan khawatir, lantaran Asiafone sudah membenamkan memori internal ROM 256 MB dan RAM 256 MB di dalam Asiafone AF79," ungkapnya.
 
Bentuk yang elegan dan mungil dengan layar 3.5 inchi berteknologi TFT HVGA LCD (320x480) full screen, akan memberikan kenyamanan selama melakukan aktifitas dengan Asiafone AF79 ini. Terlebih untuk melakukan kegiatanan messaging melalui BBM akan sangat mudah karena tidak perlu lagi download, sudah embedded dalam smartphone.  \

Dengan diluncurkan AF79 sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, Asiafone yakin dapat menutup tahun 2014 jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Terlebih, Asiafone AF79 ini hadir dengan dua varian warna yakni hitam dan putih. Dengan dua pilihan warna tersebut, lanjut Herman, maka konsumen dapat menyesuaikan dengan warna kesukaannya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Asiafone kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni AF79. Produk tersebut menutup rangkaian produk Asiafone di tahun 2014. Smartphone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News