Perampok di Bandara Batam Ternyata Teman Korban

Perampok di Bandara Batam Ternyata Teman Korban
Perampok di Bandara Batam Ternyata Teman Korban

jpnn.com - BATAM - Polisi telah mengetahui identitas pelaku perampokan terhadap Herman di bandara internasional Hang Nadim, Batam, Senin (29/12).

Kapolres Barelang AKP Asep Safrudin mengungkapkan, pelaku adalah rekan korban sendiri.

“Karena saling kenal, korban menumpangi pelaku dalam mobil yang dikendarainya. Sudah kami kantongi identitasnya, anggota masih lacak keberadaannya,” kata Asep dilansir Batam Pos (Grup JPNN.com), Selasa (30/12).

Asep menjelaskan, perampokan itu bermula dari pertemuan antara korban dan pelaku di kawasan Batamcenter. Siang sebelum korban dirampok, korban membawa uang perusahaan sebesar Rp155 juta dan mengendarai mobil Ertiga milik perusahaan.

Karena tujuan perjalanan ke arah Batuaji, korban bergerak menggunakan mobil melalui Sekupang dan Seitemiang.

“Sampai di hutan Seitemiang, korban ditodong pakai pisau oleh pelaku, korban diikat dan dilakban, mobil diambil alih pelaku,” ujar Asep.

Pelaku kemudian mengemudi mobil tersebut ke arah Bandara Hang Nadim Batam dengan harapan agar bisa kabur ke Malaysia. Tiba di bandara, korban dan mobil tersebut dibiarkan di lokasi parkir hingga ditemukan petugas Ditpam Batam yang bertugas di bandara.

“Tapi setelah kami cek di bandara belum ditemukan nama pelaku keluar Batam,” katanya.

BATAM - Polisi telah mengetahui identitas pelaku perampokan terhadap Herman di bandara internasional Hang Nadim, Batam, Senin (29/12). Kapolres Barelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News