Jules Bianchi Masih tak Sadarkan Diri

Jules Bianchi Masih tak Sadarkan Diri
Jules Bianchi Masih tak Sadarkan Diri. Foto AFP

jpnn.com - LONDON - Belum ada perkembangan pesat yang ditunjukkan Jules Bianchi. Pembalap Marussia itu masih tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan hebat pada seri Jepang, Oktober lalu.

Bianchi saat ini masih terus menjalani rehabilitasi di rumahnya di Prancis. Pihak keluarga pun tak menampik kondisi buruk yang masih dialami pembalap berusia 25 tahun tersebut.

"Kondisi neurologi Jules Bianchi tetap tak berubah. Dia tak sadarkan diri. Namun, dia mampu bernafas tanpa bantuan," demikian pernyataan resmi pihak keluarga Bianchi sebagaimana dilansir laman Motorsport, Rabu (31/12).

Bianchi menjadi orang kedua yang mengalami cedera parah kurang dari setahun ini. Sebelumnya, pecinta F1 juga dikejutkan dengan cedera kepala yang menimpa sang legenda hidup Michael Schumacher ketika bermain ski pada akhir Desember 2013 lalu.

"Namun, ini adalah hal yang signifikan dan membuat nyaman bagi kami ketika bisa membawa pulang Jules Bianchi ke rumah pada bulan lalu. Ini hal yang sangat penting bagi kami dan dia," tambah pernyataan resmi keluarga Bianchi. (jos/jpnn)


LONDON - Belum ada perkembangan pesat yang ditunjukkan Jules Bianchi. Pembalap Marussia itu masih tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News