Finish Ketiga, Lorenzo Merasa Lucky

Finish Ketiga, Lorenzo Merasa Lucky
Finish Ketiga, Lorenzo Merasa Lucky

jpnn.com - LONDON - Jorge Lorenzo mengenang sepak terjangnya pada balapan MotoGP musim 2014 lalu. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku beruntung bisa mengakhiri balapan di posisi ketiga.

Pasalnya, Lorenzo sempat menuai hasil buruk pada paruh pertama. Namun, pembalap asal Spanyol itu berhasil bangkit dengan menduduki podium dalam sembilan seri secara beruntun.

“Pada akhirnya, posisi ketiga di klasemen tidaklah buruk. Saya sedikit beruntung karena Pedrosa membuat beberapa kesalahan pada akhir musim,” terang Lorenzo di laman MCN, Rabu (31/12).

Meski begitu, Lorenzo juga sempat melakukan kesalahan fatal pada musim lalu. Salah satu yang paling konyol ialah ketika Lorenzo melakukan jump start pada seri Texas lalu.

“Jika Pedrosa tak melakukan kesalahan, saya mungkin akan di posisi keempat. Saya kehilangan posisi kedua karena kesalahan di Qatar dan Austin. Setelah itu, saya melakukannya lagi di Texas,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


LONDON - Jorge Lorenzo mengenang sepak terjangnya pada balapan MotoGP musim 2014 lalu. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku beruntung bisa mengakhiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News