Sofia Vergara Dihadiahi Cincin Rp 6,2 Miliar

Sofia Vergara Dihadiahi Cincin Rp 6,2 Miliar
Sofia Vergara Dihadiahi Cincin Rp 6,2 Miliar

Dapat dibayangkan hari-hari menakjubkan dari Sofia Vergara. Dia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Joe Manganiello, beberapa hari yang lalu. Menuju ke hari pernikahan, keduanya semakin tak bisa mengungkapkan rasa bahagianya.
    
Seperti terlihat di bandara LAX, Los Angeles. Sejoli itu baru kembali dari liburannya ke Hawaii. Keduanya tak pernah melepas genggaman satu sama lain. Terus bergandengan tangan selama di Bandara.     "Aku nggak pernah lihat sebelumnya, dua orang yang benar-benar sedang jatuh cinta. Dan itu ada pada mereka (Sofia dan Joe)," ujar seorang sumber.
    
Bintang The Smurfs itu  tampil kasual kaos dan jeans. Dia selalu terlihat menawan. Meski usianya lebih muda empat tahun, Joe sangat mencintai kekasihnya. Keletihan menempuh perjalanan, sama sekali tak terlihat di wajah sejoli itu. Bukan itu saja, Sofia dan Joe pun kerap memamerkan kemesraan di lini masa Instagram. Tanpa malu-malu, Sofia menyebut bintang The Magic Mike dengan sebutan kekasih sekaligus sahabatnya.
    
"Untuk seseorang yang bisa membuat saya tertawa gila. Semoga tahun ini jadi tahun yang menyenangkan, sehat selalu Sayang!!! @JoeManganiello," tulis Sofia bersamaan sebuah kue ulang tahun.
    
Kisah cinta Joe dan Sofia terbilang singkat. Mereka resmi berpacaran pada Juli, dan memutuskan bertunangan setelah enam bulan kemudian. Sofia sebelumnya pernah bertunangan dengan seorang pengusaha Nick Loeb. Memasuki angka dua tahun berpacaran, hubungan mereka kandas pada Mei 2014 lalu.
    
Banyak anggapan, bahwa badai di hatinya telah berganti dengan kebahagiaannya kini bersama Joe. Keduanya pun berencana menikah dalam waktu dekat. Bintang 'Modern Family', Sofia Vergara meninggalkan Hawaii dengan souvenir yang sangat mengesankan. Dilansir Hollywoodlife, Joe Manganiello menghadiahkan tunangannya Sofia Vergara dengan sebuah cincin berharga miliaran.

Joe Manganiello baru-baru ini telah melamar kekasihnya Sofia saat liburan mereka di Hawai. Joe memberikan Sofia sebuah cincin berlian dengan ukuran besar dengan harga yang cukup fantastis. Sofia sempat memamerkan cincin tersebut saat berjemur di pantai kala itu.
    
Menurut Mark Kenney, seorang Marketing dari toko cincin Ritani, cincin ini merupakan cincin pertunangan berbentuk oval, yang saat ini sedang populer. Cincin dengan 4-5 karat ini dipesan khusus oleh Joe Manganiello dengan merogoh kocek senilai Rp 6,2 miliar. (mer/rmo/jpnn)


Dapat dibayangkan hari-hari menakjubkan dari Sofia Vergara. Dia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Joe Manganiello, beberapa hari yang lalu. Menuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News