Memar di Bagian Tubuh tapi Mel B Bantah Dipukuli Suami

Memar di Bagian Tubuh tapi Mel B Bantah Dipukuli Suami
Memar di Bagian Tubuh tapi Mel B Bantah Dipukuli Suami

jpnn.com - Pernikahan Mel B dan Stephen Belafonte diguncang isu tak sedap. Stephen dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap sang istri. Tapi, Mel B buru-buru membantahnya. "Aku baik-baik saja sekarang dan untuk catatan, suamiku tak akan pernah memukulku. Maaf butuh waktu lama untuk merespons kabar tersebut #loveyfamily #lovemyfans," tulis Mel.

Kabar KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pertama kali terkuak saat mantan personel Spice Girls itu dilarikan ke rumah sakit. Selang beberapa hari, ketika muncul dalam sebuah tayangan televisi. Terlihat, memar pada satu bagian tubuhnya dan lengan kirinya terdapat luka.

Berdasarkan hal itu, publik menganggap Mel dianiaya oleh pria yang menikahinya pada 2007 lalu itu. Tak hanya melalui posting-an di Instagram, beberapa waktu lalu Mel dan Stephen terlihat berjalan-jalan berdua di California sambil berpegangan tangan. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa rumah tangga keduanya baik-baik saja.

Sang putri Mel dari pernikahannya dengan penari Jimmy Gulzar, Phoenix ikut menanggapi persoalan ini. Ia mengkritik tanggapan publik terhadap kasus Mel B dan Stephen. "Bisakah orang dengan tenang tidak menanggapi rumor pemukulan ibuku" Aku benar-benar tidak tahu bagaimana rumor bodoh itu datang," tulis gadis berusia 15 tahun itu di akun Twitternya.

Saat malam Natal, Stephen memposting foto dirinya dengan Phoenix, "Aku dan Phoenix belanja di malam Natal menuju detik-detik terakhir!! #tisstheseason."

Sementara itu, kakak iparnya Jeremiah Stansbury menanggapi aneh sangkalan Mel. Jeremiah bahkan mengklaim Stephen sebagai seorang pria yang jago dalam mempermainkan pikiran seseorang. Diyakini olehnya, sang sutradara telah melakukan sesuatu sehingga Mel memutuskan untuk kembali pada Stephen.

"Ini gila. Mel seharusnya bisa melakukan hal yang lebih baik (daripada kembali pada Stephen). Stephen adalah seorang master dalam mempermainkan pikiran seseorang. Mel memiliki ketakutannya sendiri dan ini dipakai Stephen untuk menahannya. Mel kecanduan Stephen dan hal ini menyedihkan karena seharusnya ia bisa tak begitu," ujar Jeremiah seperti dikutip dari Daily Mail. (mer/rmo/jpnn)


Pernikahan Mel B dan Stephen Belafonte diguncang isu tak sedap. Stephen dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap sang istri. Tapi, Mel B buru-buru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News