Marussia Masih Punya Utang Pada Pembalap

Marussia Masih Punya Utang Pada Pembalap
Timo Glock. Foto: skysports

jpnn.com - LONDON - Marussia memang sudah dinyatakan pailit dari balapan Formula 1. Namun, bukan berarti Marussia bisa seenaknya meninggalkan balapan jet darat tersebut.

Pasalnya, Marussia teryata masih memiliki utang pada mantan pembalap Timo Glock. Hal itu diungkapkan mantan jurnalis F1, Christian Sylt yang mendapatkan data tersebut dari dokumen tim.

Laman Grand Prix 247, Rabu (31/12) menulis, Marussia masih punya tanggungan sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 12,3 miliar (USD± Rp 12.343).

Utang itu terjadi ketika Glock membela Marussia pada musim 2012 lalu. Utang tersebut kian menambah banyak daftar tanggungan yang dimiliki Marussia. Total, Marussia kini mempunyai utang sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 60 miliar.

Marussia sendiri saat ini sudah tak memiliki harta bernilai. Pasalnya, aset yang mereka miliki sudah dilelang pada awal bulan lalu. Di sisi lain, Glock kini sudah membalap untuk tim BMW pada balapan DTM. (jos/jpnn)

 


LONDON - Marussia memang sudah dinyatakan pailit dari balapan Formula 1. Namun, bukan berarti Marussia bisa seenaknya meninggalkan balapan jet darat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News