Jessica Iskandar Perjelas Status Nikah, Nasib Anak Tak Dibahas

Jessica Iskandar Perjelas Status Nikah, Nasib Anak Tak Dibahas
Jessica Iskandar Perjelas Status Nikah, Nasib Anak Tak Dibahas. Foto JPNN.com

jpnn.com - Sidang kutipan akta perkawinan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald kembali digelar di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, kemarin. Sidang kali ini beragendakan penyampaian replik dari pihak penggugat.     

“Memang tadi jadwal penyampaian replik untuk menanggapi dari jawaban dari pihak tergugat dan tergugat II intervensi (pihak Jessica),” ujar pengacara Ludwig, Windri Marieta usai sidang.

Sebelumnya, replik dari pihak Ludwig sempat ditunda selama dua pekan karena lelaki bergelar bangsawan ini berada di Jerman. Hari ini, pihak Ludwig mempertegas gugatan, dan memberi jawaban dari pihak tergugat dan tergugat II intervensi.

“Pada dasarnya masih sama dengan apa yang ada di gugatan kami, kami hanya mempertegas, dan tentu saja menjawab dalil-dalil dari tergugat dan tergugat II intervensi melalui jawaban dari mereka,” lanjutnya.

Pihak Ludwig saat ini memang belum juga muncul di berbagai sidang yang ia gugat untuk meng-clearkan status pernikahannya dengan Jessica. Meski begitu, pria asal Jerman itu merasa ada intervensi dalam sidang gugatan terhadap Dinas Dukcapil di PTUN.

Dia pun meminta tak ada bumbu dalam persidangan tersebut. Maklum, beberapa waktu lalu, bintang yang tenar lewat film Dealova itu mulai berani mengungkapkan soal pernikahannya dengan Ludwig yang ia tulis lewat buku keduanya.

Buku Jedar Power: Love Life Lord, dipenuhi curhatan dari Jessica mengenal Ludwig hingga akhirnya menikah. Sampai-sampai untuk pertama kalinya dia mau berbagi informasi soal anak semata wayangnya El Barrack Alexander. “Kami mengharapkan jalannya persidangan tidak diintervensi oleh bumbu yang tak menyenangkan yang bersifat non legal,” harap Windri. Pihaknya juga tetap kepada pendirian untuk menggugat Dinas Dukcapil sebagai pihak yang menerbitkan akta pernikahan Ludwig dan Jessica.

Sementara itu, dari pihak Jessica melalui pengacaranya, Bryan Praneda mengatakan kliennya dengan Ludwig masih berkomunikasi. Bahkan Ludwig diklaim sempat menanyakan anak Jessica, El Barack. “Saya pikir Ludwig sampai dengan terakhir masih menghubungi Jessica. Mereka masih kontak-kontakan dan dia nanyakan anaknya juga,” akunya.

Sidang kutipan akta perkawinan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald kembali digelar di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News