Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger Mesra Lagi di Australia

Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger Mesra Lagi di Australia
Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger Mesra Lagi di Australia. Sumber 101GreatGoals

jpnn.com - Awal musim 2015, bakal dihadapi Ana Ivanovic dengan semangat berlipat. Hubungan asmaranya dengan pemain tengah timnas Jerman Bastian Schweinsteiger dikabarkan kian bergolak. Keduanya tertangkap kamera sedang berdua di Melbourne saat Ivanovic berlatih untuk mempersiapkan grand slam pertamanya tahun ini.

Kisah kedekatan Ivanovic dan Schweinsteiger itu sudah tercium pada September 2014. Pasangan selebriti olahraga dunia itu terlihat bergandengan tangan di jalanan New York, Amerika Serikat saat petenis peringkat lima dunia itu turun di grand slam Amerika Serikat Terbuka.  

Keduanya sempat dikabarkan putus setelah baru dua bulan jadian. Gelandang serba bisa Bayern Muenchen tersebut lalu kembali ke pelukan mantan pacarnya, model Sarah Brandner.

Tapi pada November, pesepak bola 30 tahun itu dilaporkan memberi kejutan di perayaan ulang tahun ke-27 Ivanovic (6 November). Schweini terbang langsung ke Serbia dengan menggunakan pesawat carteran untuk menemui kolektor satu grand slam itu.

Setelah pesta ulang tahun tersebut hubungan keduanya terus menghangat. Schweinsteiger terlihat berada di sisi lapangan Melbourne Park menemani Ivanovic berlatih. Sejumlah foto yang tersebar di Twitter memperlihatkan keduanya sudah semakin terbuka dengan hubungan mereka. (cak/ady)


Awal musim 2015, bakal dihadapi Ana Ivanovic dengan semangat berlipat. Hubungan asmaranya dengan pemain tengah timnas Jerman Bastian Schweinsteiger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News