Pramugari Khairunnisa: Yes! I love you!

Pramugari Khairunnisa: Yes! I love you!
Screenshot JPNN.com

jpnn.com - SURAT cinta pramugari Khairunnisa sempat berkibar di AirAsia. Tak tanggung-tanggung, surat cinta itu dipublikasikan Khairunnisa dari ketinggian 38.000 kaki.

Ya, dua pekan sebelum bertugas dalam penerbangan AirAsia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura, pramugari Khairunnisa Haidar sempat mengunggah foto dari ketingian 38.000 kaki. Itu adalah surat cinta Nisa – sapaan akrab Khairunnisa. Dia menulisnya pada selembar kertas.

“I love you from 38000 ft,” tulis Khairunnisa sebagaimana dikutip dari akun Instagram @nisaafawzie, Kamis 1 Januari 2015.

Kertas coklat itu diletakkan di jendela pesawat. Sayap kanan pesawat dan langit menjadi latar foto mengharukan yang diunggah pada 17 Desember tersebut. “Yes! I love you!” demikian tulis Khairunnisa dalam akun Instagram dengan menambahkan tagar #love #caption #wings #aircraft.

Foto ini mendapat banyak komentar dari pengguna Instagram lainnya. Banyak di antara mereka mendoakan pramugari yang karib disapa Nisa ini. “Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT… Yang tenang disana ya dek… @nisaafauzie,” tulis akun @nieaaaysf.

Nisa merupakan putri pasangan Haidar Fauzi dan Ny Rohana. Dara yang lahir di Palembang, Sumatera Selatan, pada 11 Mei 1992 ini, merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Dia tercatat pernah menempuh pendidikan di SMP Negeri 9 dan SMA 6 Palembang. Nisa kemudian melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Dalam pesawat AirAsia QZ 8501 yang hilang Minggu 28 Desember 2014 itu, ada dua pramugari wanita yang bertugas melayani penumpang. Selain Nisa, ada pula Wanti Setiawati. Dan jasad berseragam pramugari yang ditemukan pada Rabu 31 Desember 2014 diyakini jasad Nisa. (ags/indopos/jpnn)

SURAT cinta pramugari Khairunnisa sempat berkibar di AirAsia. Tak tanggung-tanggung, surat cinta itu dipublikasikan Khairunnisa dari ketinggian 38.000

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News