Torres Pulang ke Atletico, Disambut Hangat Sejak Turun dari Pesawat

Torres Pulang ke Atletico, Disambut Hangat Sejak Turun dari Pesawat
Torres Pulang ke Atletico, Disambut Hangat Sejak Turun dari Pesawat

jpnn.com - Fernando Torres boleh saja dicaci maki atas kegagalannya di Chelsea dan AC Milan. Namun, bagi suporter Atletico Madrid, Torres adalah pahlawan. Kepulangannya ke Madrid disambut meriah.   

Si anak hilang itu akhirnya kembali. Setelah berkelana selama tujuh setengah tahun ke luar negeri, Fernando Torres pulang ke klub masa kecilnya, Altetico Madrid.

Maret tahun depan, Torres akan berusia 31 tahun. Tetapi, bagi Colchoneros"julukan fans Atletico"Torres masihlah El Nino alias anak kecil yang mereka ingat. Seorang pemain tangguh berambut pirang, tinggi, dan kurus, dengan bintik-bintik merah merona di wajahnya.

Kemarin Torres mendarat di Bandara Adolfo Su"rez Madrid setelah menuntaskan kepindahannya dari AC Milan. Begitu Torres datang, fans yang sudah menunggu larut dalam histeria. Mereka memekik kegirangan dan berebut untuk menyambut tangan Torres. Beberapa fans nekat meminta tanda tangan serta berfoto bersama sang bintang.

Begitu tiba di Ciudad Deportiva de Majadahonda, pusat latihan Atletico, Torres mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari seluruh pemain. Entrenador Diego Simeone yang sempat bermain bersama Torres pada 2003 sampai 2005, memberikan ucapan selamat datang.

Berdasarkan laporan Marca, lebih dari 300 fans berduyun-duyun menyaksikan latihan perdana Torres. Namun, karena kondisinya masih tidak fit, Torres tidak banyak bergerak. Dia berlatih ringan didampingi pelatih fisik Carlos Menendez.    

"Kami sangat bersemangat melihat Torres pulang. Dia adalah pemain yang masih bisa menjadi salah seorang striker terbaik di dunia," ucap Koke, bintang Atletico berusia 22 tahun, kepada Marca.

"Dia bukanlah pemain yang kami datangkan ketika berusia 35 atau 36 tahun. Dia masih 30 tahun dan dia masih berada dalam puncak permainan. Eropa tahu, kalau dia bermain dalam performa terbaiknya, dia tidak terhentikan," imbuh pemain yang menjadi incaran banyak klub Eropa tersebut.

Fernando Torres boleh saja dicaci maki atas kegagalannya di Chelsea dan AC Milan. Namun, bagi suporter Atletico Madrid, Torres adalah pahlawan. Kepulangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News