Ferrari Simbol Kesuksesan Bagi Kevin Aprilio

Ferrari Simbol Kesuksesan Bagi Kevin Aprilio
Ferrari Simbol Kesuksesan Bagi Kevin Aprilio. Foto JPNN.com

JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan orang untuk merayakan pencapaian karirnya. Kevin Aprilio, 24, memilih untuk membeli mobil Ferrari tipe F430 sebagai simbol kesuksesannya berkarir di dunia musik dan berbisnis investasi.

    

Putra pasangan musisi Addie M.S. dan Memes itu mengatakan bahwa harga supercar tersebut tidak murah. Harganya mencapai Rp 3,5 miliar. Kevin mengatakan, mobil mewah berwarna merah itu dibeli dengan kocek sendiri.

    

'Tahun ini penuh pencapaian bagi saya. Saya masih aktif di bisnis Forex. Saya bisa beli Ferrari. Bukan di-endorse atau apa pun," kata Kevin di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (29/12). Memiliki mobil mewah itu ternyata merupakan impiannya sejak kecil.

    

Mantan kekasih Elma Princess itu bercerita waktu kecil sangat suka bermain mobil-mobilan. Khususnya yang berbentuk mirip Ferrari. Saking kepengin punya mobil itu, Kevin pernah memodifikasi mobilnya menyerupai Ferrari. 'Mobil itu sekarang sudah dijual. Akhirnya, sekarang punya Ferrari betulan, hehe...," ujarnya.

    

JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan orang untuk merayakan pencapaian karirnya. Kevin Aprilio, 24, memilih untuk membeli mobil Ferrari tipe F430

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News