Reza Berkaca-kaca, Sahabat Noah Menangis

Reza Berkaca-kaca, Sahabat Noah Menangis
NOAH. Reza (ketiga dari kiri). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KONSER 1000 Cerita New Years Eve di pelataran Gedung Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/12) malam, tidak hanya berbuah pesta menyambut pergantian tahun.

Konser yang menghadirkan sejumlah band papan atas dan penyanyi  seperti Noah, Nidji, Geisha dan Ayu Ting-Ting itu menyisahkan kesedihan bagi keluarga besar Noah.

Betapa tidak, untuk terakhirnya kalinya, Noah tampil satu panggung dengan drummer kebanggan mereka, Ilsyah Ryan Reza atau yang akrap disapa Reza. Terhitung Januari 2015, Reza memang tidak lagi bergabung menjadi bagian dari Noah.

Detik-detik pergantian tahun pun diwarnai kesedihan. ”Saya sama mereka bukan 1-2 tahun. Tapi, karena ini keputusan sendiri. Saya harus jalani,” ujar Reza di atas panggung dengan mata berkaca-kaca.

Untuk kali terakhir, Reza sempat menggantikan posisi mantan kekasih Luna Maya, Ariel sebagai vokalis. Reza melantunkan tembang berjudul Mungkin Nanti.

Mendengar suara Reza, para Sahabat Noah (sebutan fans Noah) tak kuasa meneteskan air mata di momen perpisahan itu. Pria kelahiran Poso, Sulawesi Tengah, 11 Maret 1977 itu pun tidak kuasa untuk menahan emosinya.

”Saya tidak bisa berkata apa-apa, mungkin bagi saya ini sangat sedih,” ucapnya menahan tangis. Tidak hanya Reza, istri Dewi Chairunnisa dan anak-anaknya, Azizah Michelle Putri Reza, Danish Muqeet, dan Aisyah Hanna pun ikut merasakan kesedihan itu.

Apalagi, dalam konser yang dipandu oleh Deddy Corbuzer dan Okky Lukman mereka dihadirkan untuk meyaksikan debut terakhir Reza bersama grup musik yang membesarka namanya di panggung musik. ”Berat dan sedih pastinya,” ujar Dewi.

KONSER 1000 Cerita New Years Eve di pelataran Gedung Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/12) malam, tidak hanya berbuah pesta menyambut pergantian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News