'Rumah Kosong' Tembus 20 Ribu Penonton

'Rumah Kosong' Tembus 20 Ribu Penonton
Film Rumah Kosong. Foto: Int

jpnn.com - FILM horor Rumah Kosong garapan sutradara Chiska Doppert menarik perhatian pencinta film tanah air.

Film yang dirilis perdana di penghujung tahun itu berhasil menarik perhatian penonton film nasional di seluruh Indonesia.

Tercatat, sedikitnya 20 ribu penonton menyaksikan kemampuan akting Dimas Seto dengan aktris asal Malaysia, Maeeva Amin. ”Ini satu angka yang sangat luar biasa,” kata Firman Bintang, selaku Produser BIC Pictures saat dihubungi INDOPOS (Grup JPNN), kemarin.

Chemistry yang mereka suguhkan pun tidak seperti film horor pada umumnya. Khusus Maeeva, bintang asal Malaysia itu benar-benar telah mencurahkan seluruh kemampuan aktingnya.

Firman pun memprediksi, film itu akan menandingi film horor Kamar 207 yang berhasil mendapatkan 350 ribu penonton pada peredarannya di hari Lebaran  pada Juli–Agustus lalu.

”Dengan kemampuan mereka dan alur cerita yang kami suguhkan kami yakin jumlah bisa semakin tinggi,” ujarnya optimis.

Menurut Firman, berbeda dari film horor umumnya, film itu tidak hanya memberikan ketegangan, tetapi juga solusi dari sisi religi. Film Rumah Kosong berkisah tentang makna rumah kosong dalam pandangan agama, terutama Islam.

Bahwa dalam rumah kosong, entah itu rumah baru atau lama, jika lebih dari tiga hari ditinggal si empunya, sepatutnya sebelum ditempati kembali, harus dibersihkan dahulu dengan salat dan doa. (ash)


FILM horor Rumah Kosong garapan sutradara Chiska Doppert menarik perhatian pencinta film tanah air. Film yang dirilis perdana di penghujung tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News