Menengok Perayaan Tahun Baru Atlet Top Dunia

Menengok Perayaan Tahun Baru Atlet Top Dunia
SPIRIT BARU: Novak Djokovic dan Helena saat merayakan tahun baru di Dubai. (Daily Mail)

jpnn.com - TIDAK ada pesta meriah yang diadakan superstar Arsenal Alexis Sanchez menjelang malam pergantian tahun pada Rabu (31/12). Winger asal Cile itu malah berkumpul bersama rekan setimnya di sebuah hotel di Southampton.

Memang, tadi malam Arsenal harus melawat ke Stadion St Mary’s, kandang Southampton, untuk menjalani laga pekan ke-20 Premier League. Alexis tidak bertahunbaruan bersama kekasih atau keluarga. Tetapi, dia dan rekan-rekannya memilih berkumpul di kamar hotel.

’’Berada di hotel, menjelang 2015 dengan tim… Besok adalah pertandingan yang sangat penting!!!’’ tulis pemain 26 tahun tersebut di akun Twitter-nya sebagaimana dilansir Daily Mail. Alexis menyertakan fotonya bersama lima pemain Arsenal lain pada status itu.

Selain Alexis, bintang-bintang Manchester United merayakan malam pergantian tahun di hotel. Tadi malam Setan Merah –julukan United– memang bertandang ke Stadion Britannia, kandang Stoke City.

Gelandang Ander Herrera termasuk salah seorang pemain United yang antusias menyambut pergantian tahun. Dia mem-posting foto selfie pada akun Instagram bersama dua rekannya asal Spanyol, Juan Mata dan David de Gea, di sebuah kamar hotel di Staffordshire.

Selain trio Spanyol tersebut, kiper cadangan United Anders Lindegaard mengunggah status sedang bermalam tahun baruan di hotel. Dia lantas ber-selfie ria bersama kapten United Wayne Rooney. ’’Menghabiskan malam tahun baru di hotel bersama @waynerooney dan anak-anak. Hari yang bahagia!’’ tulis kiper asal Denmark tersebut.

Jadwal ketat Premier League itulah yang membuat Manajer United Louis van Gaal senewen. Mungkin penyebabnya adalah dia juga tidak bisa merayakan tahun baru bersama keluarga dan kolega.

’’Badan tidak akan bisa pulih dengan jadwal seketat ini. Namun, kami tidak punya pilihan karena ini adalah budaya Inggris,’’ tutur Van Gaal kepada The Guardian.

TIDAK ada pesta meriah yang diadakan superstar Arsenal Alexis Sanchez menjelang malam pergantian tahun pada Rabu (31/12). Winger asal Cile itu malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News