Tiket KA via Jogja Habis hingga Besok

Tiket KA via Jogja Habis hingga Besok
Tiket KA via Jogja Habis hingga Besok. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JOGJA – Bagi warga Jogjakarta yang ingin bepergian mendadak dengan menggunakan alat transportasi kereta api (KA), tampaknya harus mengurungkan diri. Sebab tiket KA sudah habis hingga hari Minggu (4/1) besok.

Manager Corporate Communication PT KAI Daop 6 Jogja Bambang S Prayitno  mengatakan, data okupansi penumpang Jumat (kemarin) hingga Minggu (4/1), dari seluruh KA keberangkatan di Daop 6 Jogja, okupansinya rata sudah tercapai 100 persen.

”Mulai hari ini (kemarin), hingga Minggu besok, sudah full. Sudah tidak ada seat lagi,” katanya dilansir Radar Jogja (Grup JPNN.com), Sabtu (3/1).

Sementara untuk keberangkatan Senin (5/1) untuk berbagai tujuan, rata-rata  masih tersedia di atas 100 tempat duduk.

”Sementara untuk keberangkatan Selasa (6/1), masih tersedia banyak,” ungkapnya.

Dikatakan, masa posko angkutan Natal dan Tahun Baru 2015 digelar mulai 20  Desember 2014, dan akan berakhir Senin (5/1).

”Pastinya, kami melayani calon  penumpang sebaik mungkin, mulai sejak dibuka hingga berakhirnya Posko Natal dan Tahun Baru ini,” paparnya.

Untuk tarif kereta bervariasi, mengikuti dinamika pasar. Mulai dari Rp 150 ribu untuk kereta kelas ekonomi komersial, sampai dengan Rp 500 ribu pada kereta-kereta komerisal.

JOGJA – Bagi warga Jogjakarta yang ingin bepergian mendadak dengan menggunakan alat transportasi kereta api (KA), tampaknya harus mengurungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News