Pilih Chef Aiko, Saipul Jamil Akui Takut Nembak Rina Nose

Pilih Chef Aiko, Saipul Jamil Akui Takut Nembak Rina Nose
Chef Aiko. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PEDANGDUT Saipul Jamil saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Chef Aiko. Padahal sebelumnya, ia nampak getol untuk mendapatkan cinta Rina Nose, yang saban hari bersamanya saat mengisi sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi swasta.

Malam ini secara colongan, Ipul begitu ia kerap disapa, mencurahkan isi hatinya saat acara yang tengah ia bawakan berlangsung. Dengan gamblang, Ipul mengaku bahwa selama ini ia cukup nyaman berteman dengan Rina, tidak lebih.

"Beberapa waktu lalu di hadapan media, gue pernah bilang sayang sama lo (Rina). Gue ada keingianan untuk milikin lo. Setahun dua tahun nyaman, akhirnya gue ambil kesimpulan bahwa lo temen wanita nyaman terbaik gue," ungkap Ipul, Sabtu (3/1) malam.

Mantan suami Dewi Persik ini mengaku tak pernah punya keberanian untuk menyatakan cintanya pada Rina. Ke depan, ia berharap persahabatannya dengan Rina akan tetap baik.

"Gue kepengen banget nembak lo, tapi enggak tau kenapa enggak ada keberanian itu. Ya semoga persahabatan kita terus terjalin," harapnya.

Lalu bagaimana hubungannya dengan Chef Aiko? Saat ditanya hal tersebut, Ipul mengatakan bahwa kali ini ia tak main-main. "Insya Allah serius," akunya. (chi/jpnn)


PEDANGDUT Saipul Jamil saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Chef Aiko. Padahal sebelumnya, ia nampak getol untuk mendapatkan cinta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News