Geng Motor Makin Beringas, Cewek Dihantam Samurai

Geng Motor Makin Beringas, Cewek Dihantam Samurai
Geng Motor Makin Beringas, Cewek Dihantam Samurai

jpnn.com - BATAM - Mita, 19, nyaris ditebas dengan samurai oleh orang yang tidak dikenal  pada Jumat (2/1) lalu di kawasan wisata Bukit Harimau, tepatnya di  Tangga Seribu, Kelurahan Seiharapan, Sekupang, Batam.  

“Kejadiannya Jumat (2/1) malam, waktu saya lagi nongkrong bersama  teman-teman. Namun tiba-tiba ada orang yang datang dan menarik  saya sehingga saya terjatuh,” kata Mita saat membuat laporan di  Mapolsek Sekupang, Sabtu (3/1).

Ia menceritakan, orang tak dikenal itu menghantamnya dengan  samurai yang masih tertutup di dalam sarungnya. Setelah dihantam,  Mita mengaku ditonjok dan ditendang hingga terjatuh dari anak  tangga.

“Perut saya juga ditendang dengan kakinya. Gak tau kenapa  mau narik-narik saya,” katanya lagi.

Hal itu juga dirasakan oleh tiga temannya yang lain. Beberapa teman  Mita lari mencari pertolongan. Beruntung ada beberapa penjaga lokasi  wisata Tangga Seribu yang langsung datang ke lokasi kejadian,  sehingga Mita dan teman-temannya berhasil diselamatkan. Namun ia  mendapatkan luka memar di bagian kepala.

Ketua RT sekitar tempat kejadian yang tidak ingin namanya  disebutkan, mengatakan dari awal ia mencurigai ada beberapa  gerombolan anak muda di sana. Dari gerombolan anak muda, yang  diduga memukuli Mita, ia mengetahui salah seorang remaja bernama  Yusuf.

Sepengetahuannya, Yusuf ini sering nongkrong di kawasan  Sekupang, tidak jauh dari Sekolah Luar Biasa (SLB). Ia menduga  gerombolan tersebut adalah geng motor, yang akhir-akhir ini  meresahkan warga sekitar.

“Kita sudah tahu dia (Yusuf, red) orangnya. Demi keamanan  pariwisata saya harap pelaku ditangkap secepatnya,” tuturnya.

BATAM - Mita, 19, nyaris ditebas dengan samurai oleh orang yang tidak dikenal  pada Jumat (2/1) lalu di kawasan wisata Bukit Harimau, tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News