PKB Gus Dur dan PDIP Konsolidasi Lokal

PKB Gus Dur dan PDIP Konsolidasi Lokal
PKB Gus Dur dan PDIP Konsolidasi Lokal
SURABAYA – DPP PKB pro-Gus Dur terus melakukan manuver politik. Minggu (15/2),tadi misalnya, mereka mengadakan konsolidasi dengan jajaran DPC PDIP Surabaya dalam sebuah agenda bertajuk Forum Bersama Perjuangan Bangsa yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya. Acara itu merupakan tindak lanjut koalisi yang dilaksanakan DPC PKB (Gus Dur) Surabaya dan DPC PDIP Surabaya.

 

Hadir putri Gus Dur Zannuba Arifah Chafsoh (Yenni Wahid). Dia didampingi Ketua DPW PKB pro-Gus Dur Hasan Aminuddin. PDIP diwakili Ketua DPC PDIP Surabaya Saleh Mukadar serta Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Djarot SH.

 

"Pertemuan ini merupakan perkuatan koalisi yang kami bangun dengan PDIP Surabaya. Dan ini juga dilakukan di beberapa kota lain," kata Yenni yang menjabat Sekjen dalam PKB Gus Dur.

 

Dia menjelaskan, koalisi dengan PDIP Surabaya itu merupakan salah satu di antara agenda besar PKB yang mereka namakan koalisi lokal. Yakni, seluruh cabang PKB pro-Gus Dur menjalin koalisi dengan partai lain. "Tiap daerah, berbeda partai koalisinya," jelasnya.

 

SURABAYA – DPP PKB pro-Gus Dur terus melakukan manuver politik. Minggu (15/2),tadi misalnya, mereka mengadakan konsolidasi dengan jajaran DPC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News