Ahyar Ogah 'Cerai' dengan Mohan di Pilkada 2015

Ahyar Ogah 'Cerai' dengan Mohan di Pilkada 2015
Wali Kota Mataram, Ahyar Abduh siap maju di Pilkada 2015. Foto: Istimewa

jpnn.com, MATARAM - Wali Kota Mataram, Ahyar Abduh kembali menegaskan dirinya akan tetap menggandeng H Mohan Roliskana sebagai wakilnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015. Apapun sistem pemilihan yang digunakan dalam pilkada, ia akan tetap menjadikan Mohan sebagai wakilnya.

"Saya tidak akan berpisah dengan Mohan," tegas Ahyar.

Meski sampai saat ini belum ada kepastian sistem pemilihan yang akan digunakan, apakah pemilihan langsung, atau menggunakan sistem paket, namun dirinya sudah yakin tetap berpasangan dengan Mohan.

Dia juga menepis isu adanya upaya dari pihak tertentu memisahkan dirinya dengan Mohan.

"Saya yakin tidak ada yang mendorong atau ingin memisahkan saya dengan Mohan. Tidak ada itu," tegas politikus Golkar ini.

Ahyar mengaku secara pribadi, dirinya belum memiliki persiapan khusus untuk bertarung dalam pilkada mendatang. Namun dalam kapasitas sebagai wali kota, pihaknya sudah melakukan persiapan agar pilkada nanti berlangsung aman dan lancar.

Bahkan anggaran Pilkada di APBD Kota Mataram sebesar Rp 18 miliar sudah disiapkan.

"Yang menganggarkan untuk itu juga adalah Pemkot Mataram, kami punya kewajiban untuk menyukseskan pilkada itu," katanya.(ili/jpnn)


Wali Kota Mataram, Ahyar Abduh kembali menegaskan dirinya akan tetap menggandeng H Mohan Roliskana sebagai wakilnya dalam Pemilihan Kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News