Schumi Menangis Dengar Suara Anak

Schumi Menangis Dengar Suara Anak
Michael Schumacher. Foto: AFP

jpnn.com - JENEWA - Michael Schumacher merayakan hari ulang tahunnya ke-46 pada 3 Januari. Di momen bahagia itu pula sebuah kado terindah diterimanya.

Bukan dari orang lain, tapi hadiah atas kerasnya perjuangan yang dilakukannya setahun terakhir agar bisa pulih dari kelumpuhannya pascakecelakaan ski di Prancis Desember 2013. Legenda Ferrari itu kini sudah bisa menangis.

Schumacher menitikkan air matanya saat mendengar suara istri dan anak-anaknya. Dia juga sudah mulai mampu berkomunikasi dengan matanya. Sebuah kegembiaraan tak terkira bagi istrinya, Corrina, mengingat suaminya sempat melewati masa koma selama enam bulan.

Keluarga Schumacher merayakan hari bahagia itu di rumah besar mereka di pinggiran Danau Jenewa, Swiss.

Juara dunia F1 tujuh musim itu menghabiskan hari-harinya di atas ranjang dan kursi roda sejak meninggalkan rumah sakit September lalu. Corrina pernah mengatakan, proses pemulihan Schumacher baru dimulai sejak kepulangannya itu.
"Dan diperkirakan bakal membutuhkan tempo yang lama," ujarnya.

Detail baru perkembangan kondisi Schumi, sapaan Schumacher, itu dilaporkan media Italia Corriere della Serra.

"Terkadang, sebulir air mata turun di wajah Michael. Dia menangis ketika mendengar suara anak-anaknya atau istrinya," tulis media tersebut.

Mata Schumacher terbuka tapi seringkali tertutup.

JENEWA - Michael Schumacher merayakan hari ulang tahunnya ke-46 pada 3 Januari. Di momen bahagia itu pula sebuah kado terindah diterimanya. Bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News