Tim Juga Temukan Tengkorak Kepala

Tim Juga Temukan Tengkorak Kepala
Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Selain empat jenazah yang segera di antar ke Surabaya, dikabarkan ada juga potongan tubuh yang ikut dikirimkan bersamaan dengan empat jenazah tersebut. Potongan tubuh itu adalah tengkorak kepala.

"Kami juga menemukan properti tubuh berupa serpihan tulang kepala," ujar Kordinator DVI Mabes Polri Kombes Hariyanto di RSUD Imanuddin, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Minggu (4/1)

Meski begitu, Hariyanto menjelaskan jika pihaknya belum meyakini jika potongan tubuh tersebut merupakan potongan milik penumpang AirAsia.  Menurut dia hal itu akan diidentifikasi oleh tim DVI yang berposko di Surabaya.

"Biar nanti tim DVI yang mengidentifikasi potongan tubuh yang ditemukan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa helikopter Sea Hawk milik Amerika Serikat mengangkut 3 jenazah dari kapal laut Jepang JS Onami beserta bungkusan kecil berwarna cokelat. Bungkusan inilah yang berisi potongan tubuh itu.

Satu jenazah lagi diantar oleh helikopter milik Singapura. Dengan temuan empat jenazah ini maka setidaknya sudah ada 34 jenazah yang ditemukan oleh pencari gabungan. (dng/indopos/jpnn)

 

PANGKALAN BUN – Selain empat jenazah yang segera di antar ke Surabaya, dikabarkan ada juga potongan tubuh yang ikut dikirimkan bersamaan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News