Nikita Mirzani: Yoga Haram? Masa sih?

Nikita Mirzani: Yoga Haram? Masa sih?
Nikita Mirzani. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - MEMILIKI tubuh yang langsing dan seksi adalah impian semua wanita. Apalagi, jika tetap langsing pasca melahirkan.

Bagi artis seperti Nikita Mirzani, tubuh adalah aset untuk tetap eksis di dunia hiburan.

Meskipun sudah punya dua anak, Niki bisa membuktikan tetap mampu menjaga bentuk tubuhnya. Bahkan, pasca melahirkan anak keduanya, berat badan Niki sudah kembali langsing dan sexy.

Lalu, apa sih rahasia tubuh sexy milik istri Sajad Ukra itu? ”Ya aku kan yoga. Makan juga dijaga. Kalau gembrot nggak laku lagi dong. Rutin yoga dua kali seminggu,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Meski Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengharamkan yoga, nyatanya Niki tak peduli. ”Yoga haram? Masa sih? Buat aku sih biasa saja ya. Kalau pakaiannya mini ya wajar, karena harus banyak gerak,” ungkapnya.

Menurut Niki, memiliki tubuh yang seksi bukan cuma sekedar untuk membuat pria klepek-klepek. ”Karena tuntutan pekerjaan saja,” ujarnya singkat.

Forum Ijtima Ulama Komisi III Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) se-Indonesia III pada akhir Januari 2009 di Padangpanjang, mengeluarkan fatwa terkait yoga.

Hanya yoga yang mengandung meditasi, murni ritual, dan spiritual agama lain yang hukumnya haram bagi umat Islam.

MEMILIKI tubuh yang langsing dan seksi adalah impian semua wanita. Apalagi, jika tetap langsing pasca melahirkan. Bagi artis seperti Nikita Mirzani,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News