Ini Pidato Gubernur Teras Narang setelah Dua Pekan Sakit

Ini Pidato Gubernur Teras Narang setelah Dua Pekan Sakit
Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang. Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Setelah sekitar dua pekan sakit, Senin (5/1) pagi ini Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang kembali berkerja.

Terlihat Teras memulai aktivitas dengan memimpin pelaksanaan apel besar diawal tahun 2015 dan peresmian online berbasis web www.kawalkalteng2015.com, di halaman kantor gubernur.

Agustin Teras Narang mengakui sedang sakit dan seharusnya diminta dokter untuk istirahat hingga Rabu (7/1) mendatang. Namun karena kegiatan hari ini sangat penting maka harus datang, itu pun juga atas restu tim dokter.

"Saya memang mengalami sakit dan harus istirahat, diharapkan dapat segera sembuh," ujar Teras dalam kata sambutannya, seperti diberitakan Kalteng Pos online (Grup JPNN).

Teras juga meminta kepada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) berkerja secara profesional, apalagi dalam berkerja ini ada penilaian baik dan tidak baik dari masyarakat.

"Dimasa pemerintahan saya dan pak wagub (Achmad Diran, red) tentu ada persoalan bahkan ada oknum - oknum yang mengatasnamakan kita (gubernur dan wakil gubernur) dalam hal yang kurang baik, tapi banyak juga yang mendukung agar pelaksanaan pembangunan berjalan baik," ujarnya. (*ari/sam/jpnn)


PALANGKA RAYA - Setelah sekitar dua pekan sakit, Senin (5/1) pagi ini Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang kembali berkerja. Terlihat Teras memulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News