Hari Ini Dua Laki-laki, Satu Perempuan

Hari Ini Dua Laki-laki, Satu Perempuan
Upaya pencarian korban dan bangkai AirAsia QZ8051 terus dilakukan. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Tim gabungan Badan SAR Nasional (Basarnas) kembali menemukan dan mengevakuasi tiga jenazah penumpang pesawat AirAsia QZ8501 di hari ke-9 operasi pencarian. Ketiga jenazah yang dikategorikan usia dewasa itu ditemukan dan‎ dievakuasi Kapal Diraja (KD) Kasturi milik Malaysia.

Dari kapal Malaysia, jenazah diambil dengan Helikopter Dauphin milik Basarnas dan didaratkan ke Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Helikopter tiba di lanud sekitar pukul 12.50 WIB dan langsung dikirim ke RSUD Sultan Imanudin.

Dari hasil identifikasi awal diketahui, dua dari tiga jenazah itu berjenis kelamin laki-laki (nomor 35 dan 36).

Sedangkan satu jenazah lainnya, yakni nomor 37, berjenis kelamin perempuan. Dengan penemuan tiga jenazah baru itu, hingga saat ini total sudah 37 jenazah penumpang AirAsia QZ8501 yang sudah dievakuasi.

Informasinya, hari ini tim pencarian di laut juga mendapatkan tiga jenazah lagi yang kini sedang dievakuasi oleh KN 224 milik Basarnas.

Dari pantauan Jawa Pos di Pelabuhan Kumai sekitar pukul 13.00, KN 224 memang tampak meninggalkan pelabuhan. (gun/byu/fal)

 


PANGKALAN BUN - Tim gabungan Badan SAR Nasional (Basarnas) kembali menemukan dan mengevakuasi tiga jenazah penumpang pesawat AirAsia QZ8501 di hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News