Hari Kesembilan, Sudah 37 Korban AirAsia Ditemukan

Hari Kesembilan, Sudah 37 Korban AirAsia Ditemukan
Hari Kesembilan, Sudah 37 Korban AirAsia Ditemukan. Foto JPNN.com

jpnn.com - PANGKALANBUN - Pencarian korban pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di perairan Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantah Tengah terus dilkukan oleh Tim SAR. Hingga memasuki hari kesembilan sejak Minggu, 28 Desember 2014 dinyatakan pesawat AirAsia hilang, pencarian korban yang dikoordinir oleh Basarnas sudah menemukan 37 jenazah, Senin (5/1).

Total 37 jenazah ini setelah tiga korban hari ini, Senin (5/1) ditemukan. Korban ditemukan oleh kapal Malaysia yang ikut melakukan pencarian di perairan Selat Karimata. Jenazah sudah dibawa ke Pangkalanbun, Kotawaringin Barat.

Minggu (4/1), Kepala Basarnas, Marsdya F Henry Bambang Sulistyo memastikan total adal 34 yang sudah ditemukan. 9 di antranya yang berhasil diidentifikasi Tim DVI Polda Jatim dan sudah diserahkan ke keluarganya. [Lihat: Inilah Data Jenazah Telah Dievakuasi dan Proses Identifikasi]

Itu berarti, masih ada 25 jenazah yang belum dikenali. Perinciannya, 13 jenazah masih menjalani pemeriksaan final dan 12 jasad sudah masuk tahap rekonsiliasi. (awa/jpnn)

PANGKALANBUN - Pencarian korban pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di perairan Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantah Tengah terus dilkukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News