Zaskia Gotik Ingin jadi Juragan Kontrakan

Zaskia Gotik Ingin jadi Juragan Kontrakan
Zaskia Gotik. Foto: istimewa

jpnn.com - SUKSES di dunia tarik suara menjadikan pedangdut Zaskia Gotik ingin mengubah perekonomian keluarganya. Kini ia telah memiliki sebuah usaha berupa kontrakan yang siap disewakan di kawasan Cikarang City.

"Investasi Neng mah kontrakan saja. Kalau kayak rumah makan dan lain-lain kan Neng nggak mampu, sekolahnya saja cuma lulusan apa," kata Zaskia saat ditemui dalam acara jumpa pers 20 Tahun Indosiar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (5/1).

Sekian banyak macam-macam bisnis, Zaskia lebih memilih bisnis kontrakan. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pun membeberkan alasannya.

"Jika suatu saat Neng nggak laku lagi, masih ada tabungan perbulan. Ada kontrakan sepuluh pintu di Cikarang City. Kontrakan kan nggak ada habisnya," ungkap Zaskia.

Tak hanya itu, ia telah berangan-angan mendapat julukan karena telah memiliki kontrakan sepuluh pintu tersebut. "Kalau bisa jadi juragan kontrakan," tuturnya seraya tertawa kepada para awak media. (mg1/jpnn)


SUKSES di dunia tarik suara menjadikan pedangdut Zaskia Gotik ingin mengubah perekonomian keluarganya. Kini ia telah memiliki sebuah usaha berupa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News