Belum Siap Nikah, Zaskia Gotik Masih Nabung Bareng Pacar

Belum Siap Nikah, Zaskia Gotik Masih Nabung Bareng Pacar
Zaskia Gotik. Foto: istimewa

jpnn.com - DIVA dangdut Zaskia Gotik kini telah menemukan kekasih baru pujaannya, Ryan. Kendati demikian, Zaskia masih enggan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Pemilik nama lengkap Zaskia Shinta ini mengaku adanya rencana menikah dengan sang kekasih. Namun, ia maupun Ryan masih memiliki beberapa target yang harus dicapai.

"Kalau pernikahan memang sudah jadi perbincangan kita kalau buat tanggal dan bulan atau gimana kita belum tahu. Kita masih sama-sama banggain keluarga. Kita masih sama-sama fokus ke kerjaan, sama-sama masih nabung,"  kata Zaskia saat ditemui dalam acara jumpa pers 20 Tahun Indosiar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (5/1).

Zaskia sempat menegaskan bahwa dirinya belum siap menikah di tahun ini. "Tahun ini belum begitu siap masih ingin berkarir dulu masih ingin usaha dulu, nyenengin orangtua dulu," paparnya.

Keputusan Zaskia didukung juga oleh sang kekasih. Keduanya telah menyepakati untuk tetap mencapai impian masing-masing sebelum memutuskan untuk berumahtangga.

"Aa kan juga masih kuliah gitu masih bagus-bagusnya di kerjaan, karirnya, aduh sayang banget kalau buru-buru. Kita terus kerja, kerja, kerja sampai punya rumah hasil sendiri jadi untuk sekarang kita masih kejar karir masing-masing," tutur pedangdut yang meraih Rekor MURI membuat tujuh video klip dalam sehari di tahun 2014. (mg1/jpnn)


DIVA dangdut Zaskia Gotik kini telah menemukan kekasih baru pujaannya, Ryan. Kendati demikian, Zaskia masih enggan melanjutkan ke jenjang pernikahan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News