Bau Menyengat dari Korban AirAsia, Lantai RS Disemprot Antibakteri

Bau Menyengat dari Korban AirAsia, Lantai RS Disemprot Antibakteri
Bau Menyengat dari Korban AirAsia, Lantai RS Disemprot Antibakteri

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Hingga hari kesembilan, jumlah korban AirAsia QZ 8501 yang berhasil ditemukan sebanyak 37 jenazah. Kesemuanya telah mengeluarkan bau yang tidak sedap yang cukup menyengat.

Berdasarkan pantauan Kalteng Pos, saat tim SAR membawa jenazah dari ambulan ke ruang pembersihan antibakteri, air yang keluar dari kantong jenazah terlihat berceceran dilantai Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Hal itu terpaksa membuat beberapa awak media maupun tim relawan yang bertugas di rumah sakit tersebut menggunakan masker untuk mengurangi terciumnya bau anyir.

Direktur Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dr Suyuti Syamsul, menerangkan, untuk menghindari bakteri serta penyakit berbahaya yang ditimbulkan, pihaknya melakukan penyemprotan.

“Untuk memberikan rasa nyaman dan tidak menyebabkan penyakit di lantai, kami langsung melakukan penyemprotan dengan cairan pembersih. Terutama bekas tetesan air dari kantong jenazah," ujarnya. (kalteng pos/son)

Berita Selanjutnya:
Badan Pesawat Terbelah

PANGKALAN BUN – Hingga hari kesembilan, jumlah korban AirAsia QZ 8501 yang berhasil ditemukan sebanyak 37 jenazah. Kesemuanya telah mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News