Ini Penyesalan Bos Ducati Musim 2014

Ini Penyesalan Bos Ducati Musim 2014
Ini Penyesalan Bos Ducati Musim 2014

jpnn.com - MILAN - Bos Ducati, Gigi Dall’Igna membeberkan penyesalan terbesarnya pada balapan MotoGP musim 2014 lalu. Dall’Igna mengatakan, kegagalan Ducati mendongkrak performa Cal Crutchlow merupakan sebuah penyesalan besar.

Saat itu, Crutchlow memang kesulitan beradaptasi dengan motor Desmosedici yang disediakan Ducati. Alhasil, pembalap asal Inggris itu harus puas finish di posisi ke-13 klasemen akhir.

“Sangat sulit untuk bicara tentang Crutchlow. Dalam keadaan normal, saya seharusnya bisa membantunya mengerti motor dengan lebih baik. Saya minta maaf karena tak bisa melakukannya,” terang Dall’Igna di laman MCN, Selasa (6/1).

Ducati sebenarnya sempat berharap Crutchlow bisa merusak dominasi Honda dan Yamaha. Itu tak lepas dari performa impresif Crutchlow ketika membela Yamaha Monster Tech 3 musim 2013 lalu. Namun, Crutchlow ternyata menjadi pesakitan di pabrikan asal Italia itu.

“Prioritas adalah di motor. Itu merupakan bagian dari tugas saya. Saya memang tak bisa melakukan segalanya. Namun, teknisi terkadang bisa membantu pembalap mendapatkan feeling yang bagus,” tegas Dall’Igna. (jos/jpnn)


MILAN - Bos Ducati, Gigi Dall’Igna membeberkan penyesalan terbesarnya pada balapan MotoGP musim 2014 lalu. Dall’Igna mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News