Samsung Galaxy Grand Max Sasar Pasar Menengah

Samsung Galaxy Grand Max Sasar Pasar Menengah
Samsung Galaxy Grand Max Sasar Pasar Menengah

jpnn.com - Samsung kembali membuktikan produktivitasnya. Perusahaan raksasa asal Korea itu tengah mengembangkan produk terbarunya dari seri grand yakni Samsung Galaxy Grand Max.

Grand Max ini bakal meluncur ke pasaran dengan nomer seri SM-G720N0. Melalui Galaxy Grand Max Samsung berusaha menyasar pasaran medium level.

Gadget ini mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen, dan mampu memberikan tampilan antar muka hingga mendukung 16 juta warna. Bentang layar sebesar 5.2 Inch yang beresolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan 282 ppi.

Di sektor dapur pacu, kabarnya Samsung Galaxy Grand Max ini dibekali dengan Quad-core processor berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. RAM yang disematkan adalah 1,5 GB.

Untuk grafisnya, Samsung  menyematkan Adreno 306. Sistem Operasinya menggunakan O.S besutan Android yakni Android v.4.4 KitKat.

Sedang kamera akan mengusung teknologi dual camera 13 Mp 4128 x 3096 pixels autofocus, LED flash pada kamera utama dan kamera depan yakni 5 MP. Samsung juga menambahkan beberapa teknologi tambahan seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama.

Ponsel cerdas terbaru dari Samsung ini dikabarkan akan mampu mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Untuk penyimpanannya, mengusung 16 GB internal memory yang dapat diekspansi dengan memori micro-Sd hingga 64 GB.

Rencananya ponsel cerdas ini akan meluncur pada kuartal 1 tahun 2015 ini. (hik/sah)


Samsung kembali membuktikan produktivitasnya. Perusahaan raksasa asal Korea itu tengah mengembangkan produk terbarunya dari seri grand yakni Samsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News