Superliga Badminton Perebutkan Hadiah Rp 2,5 Miliar

Superliga Badminton Perebutkan Hadiah Rp 2,5 Miliar
Superliga Badminton Perebutkan Hadiah Rp 2,5 Miliar

jpnn.com - JAKARTA - Hadiah Djarum Superliga Badminton 2015 mengalami peningkatan cukup drastis. Even yang akan digeber di Bali, 25 Januari-1 Februari itu akan menyediakan hadiah total senilai Rp 2,5 miliar.

Tahun lalu, even tahunan tersebut "hanya" menyediakan hadiah sebesar Rp 2 miliar. Hal itu dilakukan sebagai bagian untuk meningkatkan antusiasme para kontestan.

"Ke depannya ajang ini bagus untuk timnas. Para alet bisa mencoba nomor beregu. Selain itu, mereka bisa berjumpa atlet top," terang Direktur Superliga, Achmad Budiharto di Jakarta, Rabu (7/1).

Nantinya, hadiah itu akan didistribusikan dalam berbagai kelas. Para juara akan mengantongi USD 50 ribu. Sementara, runner up dan peringkat ketiga mendapatkan masing-masing USD 25 ribu dan USD 15 ribu.

Hingga kini, Panitia Pelaksana sudah menjaring beberapa calon peserta. Di kelompok putra akan berjibaku tujuh tim lokal dan tiga tim asing. Sementara, kelompok putri diikuti enam klub domestik dan empat tim asing. (jos/jpnn)


JAKARTA - Hadiah Djarum Superliga Badminton 2015 mengalami peningkatan cukup drastis. Even yang akan digeber di Bali, 25 Januari-1 Februari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News