Leicester Gaet Mark Schwarzer

Leicester Gaet Mark Schwarzer
Mark Schwarzer.

jpnn.com - LEICESTER - Karir sepakbola profesional Mark Schwarzer berlanjut di Leicester City. Itu terjadi setelah Chelsea sepakat dengan tawaran yang diajukan Leicester untuk kiper berusia 42 tahun itu.

Nantinya, kiper asal Australia itu bakal membela Leicester selama 18 bulan atau hingga Juni 2016 mendatang. Sebelum membela Leicester dan Chelsea, Schwarzer pernah memperkuat Middlesbrough dan Fulham.

“Leicester adalah klub yang bagus. Namun, tim ini mungkin kekurangan pengalaman di Premier League. Saya memiliki pengalaman itu,” terang Schwarzer di laman Sky Sports, Rabu (7/1).

Keputusan Leicester menggaet Schwarzer tak lepas dari cedera Kasper Schmeichel. Namun, Schwarzer harus bersaing dengan Ben Hamer dan Adam Smith untuk menjadi pilihan utama di Leicester.

“Saya datang dengan harapan besar bahwa kami bisa melanjutkan catatan bagus di Premier League. Dengan pengalaman yang saya miliki, saya berharap kami bisa terus berkembang,” tegas Schwarzer. (jos/jpnn)


LEICESTER - Karir sepakbola profesional Mark Schwarzer berlanjut di Leicester City. Itu terjadi setelah Chelsea sepakat dengan tawaran yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News