Beredar Video Vicky Prasetyo dan Charly Sedang Ritual Paranormal

Beredar Video Vicky Prasetyo dan Charly Sedang Ritual Paranormal
Vicky Prasetyo. Foto: istimewa

jpnn.com - MANTAN gebetan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo tertangkap kamera sedang melakukan ritual bersama konsultan supranatural, Ki Kusumo. Tak hanya Vicky, dalam video yang sudah beredar di Youtube itu, juga ada vokalis Setia Band, Charly Van Houten.

Video tersebut masih hangat [Ini Video: Vicky Prasetyo & Charly Setia Band Belajar Ilmu pada Ki Kusumo?]. Diunggah oleh akun Juragan Jengkol tertanggal 7 Januari 2015. Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik itu Vicky tampak sedang melakukan semacam ritual dipandu Ki Kusumo.

Vicky tampak digantung pada sebuah pohon besar. Di bawahnya, Ki Kusumo sambil membaca mantra-mantra menebarkan sesuatu ke arah Vicky. Saat berlangsungnya ritual, ada suara musik aneh atau gamelan yang mengiringinya. 

Menariknya lagi, nampak pula vokalis Setia Band, Charly Van Houten yang juga ikut terlibat dalam ritual tersebut. Hal itu dipertegas oleh teks yang menyertai video yang diunggah oleh akun Juragan Jengkol. 

"Tertangkap ada yang aneh Vicky Prasetio, Ki Kusumo dan Chari,” bunyi teks dalam video tersebut.

Namun saat dikonfirmasi, Vicky Prasetyo justru gelagapan. “Video apaan ya?” katanya setengah kebingungan.

Sementara itu, baik Ki Kusumo maupun Charly Setia Band masih bungkam soal peredaran video ritual yang melibatkan dirinya. Benarkah Vicky Prasetyo dan Charly sedang belajar ilmu dari Ki Kusumo? (adk/jpnn)


MANTAN gebetan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo tertangkap kamera sedang melakukan ritual bersama konsultan supranatural, Ki Kusumo. Tak hanya Vicky,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News